Launching RuangSedekah.com #SedekahJadiMudah

LAUNCHING SITUS RUANGSEDEKAH.COM #SEDEKAHJADIMUDAH

Alhamdulillah.

Kami dari Tim Ruang Sedekah, yang merupakan bagian dari Armada (Pemuda Remaja Masjid Daarul Uluum), ingin memberitahukan bahwa kami baru saja melaunching situs RuangSedekah.com.

Ruang Sedekah ini merupakan situs untuk melakukan penggalangan dana secara online berbasis masjid. Alasan terbentuknya Ruang Sedekah ini bermula dari belum adanya sarana untuk melakukan penggalangan dana, khususnya untuk masyarakat Jatikramat, di sekitar Masjid Daarul Uluum. Semoga bisa menghubungkan antar masing-masing masjid.

Tim Ruang Sedekah ini terdiri dari Mahisa Ajy Kusuma, kemudian Anto, Rifki, Tio, Kak Ratih, dan Salwa. Thanks besar teman-teman Ruang Sedekah atas perjuangannya sampai saat ini 🙂

Alhamdulillah pada hari Ahad kemarin, pada tanggal 4 November 2018, ruang sedekah baru saja melakukan launching situs RuangSedekah.com di Masjid Daarul Uluum.

Mohon doanya ya.

Semoga saja Ruang Sedekah ini bisa menghubungkan orang-orang baik di wilayah sekitar kami, hingga meluas ke tempat lainnya nanti. Aamiin.

Berikut ini adalah dokumentasinya kemarin hehe.

Dari kiri ke kanan: Ketua Yayasan Daarul Uluum (Pak Suhendi), Mahisa Ajy Kusuma, Pembina Daarul Uluum (Pak Herry), Ketua DKM Masjid Daarul Uluum (Pak Arbain), Ketua Armada (Elmo Juanara)

Tim Ruang Sedekah 🙂

Website: http://ruangsedekah.com/

Instagram: @ruangsedekahcom

#SedekahJadiMudah
Penulis Mahisa Ajy
www.mahisaajy.web.id
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *