laskar pembela

Laskar Pembela

mujahidarmadaIslam ini ibarat sebuah kertas ujian bagi manusia. masing-masing orang diberi soal ujian berdasarkan kemampuannya. tugas seorang Muslim bukan hanya mengerjakan ujian, tapi juga harus paham dan menjawab (baca : menafsirkan agama) dengan benar. maka manusia terbagai-bagi dalam mengerjakan soal ujian tersebut :
.
. – Ada yang mengerjakan, dan betul semua, itulah para nabi & Rasul
.
. – Ada yang mengerjakan, dan banyak betulnya dibanding salahnya, itulah orang-orang Shaleh
.
.
– Ada yang mengerjakan, tapi banyak soal yang tidak diisi. itulah ahli maksiat dan yang malas ibadah. di akhirat hitung-hitungan nilai dengan Allah .
.
– Ada yang mengerjakan, tapi banyak jawaban yang salah, itulah mereka yang tersesat. di akhirat hitung-hitungan nilai dengan Allah .
.
– Ada yang malah bolos, terlihat hidupnya adem ayem, karena memang tak ikut ujian. tapi ia akan menangis di hari saat yang lain lulus. inilah orang-orang Kafir
.
.
– Ada yang sudah bolos, ganggu yang sedang ujian pula. ini kafir Harbi, musuh-musuh Islam – Ada yang pura-pura mengerjakan, tapi tujuannya untuk mengganggu yang ujian, ini kaum Munafiqun, pura-pura Islam. ——————–
– Ada satu golongan lagi, mereka selain ikut mengerjakan soal ujian, taat aturan, juga mengerahkan jiwa & raga untuk melindungi teman-teman yang ikut ujian dari gangguan para pengganggu. Inilah mereka. Mujahid & Mujahidah pembela Islam.! .
.
Mereka tak luput dari kesalahan saat ujian, tapi mereka dijamin lulus tanpa hitung-hitungan ribet saat koreksi nilai di akhirat
.
.
Kedudukannya di bawah Nabi dan di atas orang Shaleh. mata mereka terjaga dari api neraka karena matanya digunakan untuk Ribath (berjaga-jaga), memonitor & mengawasi tingkah laku para penista agama dan melakukan aksi nyata untuk membela Islam. Apakah anda ingin termasuk dari mereka ?

#TAKBIR

 

By Rahmat Kartono

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *