Lebih Mudah Lewat Tabasur Pay

TABASUR PAY

بسم الله الرحمن الرحيم

Dan belanjakanlah (harta bendamu) di jalan Allah, dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan, dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik. (QS. Al-Baqarah:195)

.
Sudah berinfakkah kamu hari ini??
.

Yuk berinfaq dan berdonasi secara online melalui sicepat Tabasur Pay

Kalian tinggal klik link dibawah ini yaa

Yuk mulai sekarang belanjakan hartamu diajalan Allah 🙂

Ngabuburit bareng si Ijay
Buka puasa sama kolaq

Yuk pake Tabasur Pay
Yang mudah untuk berdonasi dan berinfaq
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

ARMADA
Islam, Seni dan Teknologi

Facebook : ARMADA Bekasi
Mujahid Armada
Instagram : mujahidarmada
Website : mujahidarmada.id

Saung Ifthar Bersama Ust Akhirudin DC

🔹 [Saung Ifthar] 🔹

Assalamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

“Bagi orang yang melaksanakan puasa ada dua kebahagiaan; kebahagiaan ketika berbuka, dan kebahagiaan ketika bertemu dengan Rabbnya.” (Muttafaq ‘alaihi)

ARMADA mengundang masyarakat Bekasi, khususnya warga Jatikramat untuk hadir dalam acara Saung Ifthar dengan tema:

“Sejarah Kepemimpinan Islam”

yang akan dilaksanakan pada:
📅 Ahad, 3 Juni 2018
⏰ Pukul 16.00-18.00 WIB
🕌 Masjid Daarul ‘Uluum, Jatikramat, Bekasi

Pembicara:
👳🏻‍♂ Ustadz Akhirudin DC
(Trainer, Dosen dan Konsultan Pembentukan Karakter)

🍲 FREE Nasi Kebuli, untuk 100 pendaftar pertama!! 🍲

Dimohon hadir tepat waktu.

Ajak keluarga, saudara dan teman-temannya juga ya. Semoga Allah ta’ala memudahkan langkah kita, aamiin yaa Rabb 😊

Narahubung :
Adianto (087812971241)

Wassalaamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

——————————
Facebook: Mujahid Armada
Instagram: mujahidarmada
Website: www.mujahidarmada.com

ARMADA
Islam, Seni dan Teknologi

Hijrah Cinta bersama Teh Khadijah (Peggy Melati Sukma)

Acara : Saung Ifthar Armada

Pengisi : Teh Khadijah ( Ustadzah Peggy Melati Sukma)

Tanggal : 27 Mei 2018

 

Mengisi kajian dakwah untuk perempuan muslim menjadi kegiatan utamanya dalam tiga tahun terakhir setelah ia memutuskan hijrah pada November 2013. Tak hanya keliling kota di Indonesia, perempuan kelahiran Cirebon ini sudah berdakwah hingga ke 18 negara, seperti Palestina, Suriah, beberapa negara Afrika dan Eropa hingga Amerika Serikat.

“Sebagaimana awal hijrah saya, ketika hati saya kosong dan mati dibalik mewahnya kehidupan saya, hati saya mulai bergerak, benar nggak sih hidup kamu selama ini? Maka hati saya menjawab, berapa tahun yah hidup saya tidak membaca alquran, jadi saya terbujuk untuk mulai membuka alquran, dalam keadaan gagap-gagap,” ujarnya.

Rasakan asyik diatas sajadah demi karya yang kita persembahkan untuk Allah.

Lebih lengkapnya ikuti semua agenda armada, jangan sampai terlewatkan…

 

Hijrah cinta itu memukau

 

Tunjukan keinginan kita lewat doa.

Walaupun sebenarnya Allah sudah tahu keinginan kita.

Kita harus tahu diri. Kita ini seorang hamba.

Allah senang hamba yg bermunajat kepada-Nya.

Semoga Allah kabulkan doa-doa kita.

 

Jazakillah khair teh khadijah ( peggy melati sukma ) dan peserta #Saungiftharke2 telah meramaikan keberkahan kemarin sore ini

Saung Ifthar Bersama Teh Peggy

[Special for you]

بسم الله الرحمن الرحيم
.
.“Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rizki yang banyak” (QS An-Nisaa : 100)
.
.
Nah, yakinkan dirimu adalah umat terbaik, yuk hijrah dan memantaskan diri karena Allah.. Masih ragu untuk TAKE ACTION??? Temukan cara dan kiatnya, .
.
Dalam acara: 🍃🍁SAUNG IFTHOR🍁🍃

Yang Insyaa Allah akan diselenggarakan pada:
📝Ahad, 27 Mei 2018
🏢Masjid Daarul ‘Uluum Jatikramat II, Kota Bekasi .
.
Dengan tema, “Hijrah Cinta”

🧕🏻Pembicara: Teh Khadijah (Ustadzah Peggy Melati Sukma)
(Inspirator Hijrah dan Penulis Buku)
-pukul 16.00 s.d 18.00 WIB- .
.
🎉 Free Entry, knowledge, meet new friends🎉
Special nasi Kebuli hanya 100 orang pendatang pertama
.
.
Info lebih lanjut
08781971241
. ——————–
Connect with us,
📱 Ig : Mujahidarmada
🌏 Web : www.Mujahidarmada.id
.
. ——————— .
.
ARMADA
Islam, Seni, dan Teknologi

Saung Ifthar bersama Ust Derry Sulaiman

[Saung Ifthar]
Assalamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

Yuk hadiri saung ifthar,

Apa aja yang akan kamu dapat ? ? 😃

Ilmu, akan diadakan kajian bersama :
– Ustadz Derry Sulaiman

tema kajian :

” Dear Mantan ”

hati hati dengan hati
hati bisa besar hati
hati bisa kecil hati
maka kita harus hati hati

bersihkan hati dengan ikut ifthar jama’i
—————————————-
📆 Ahad, 20 Mei 2018
🕌 Masjid Daarul Uluum, Jatikramat
⏰ 15.30 – 18.00 WIB

Dan,
Gratis Nasi kebuli* loh 🍲 😄 untuk buka puasa.
*100 pendatang pertama

Kuy ajak teman-teman mu tuk ikut ifthar bareng 😄😃
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

ARMADA
Islam, Seni dan Teknologi

Facebook : ARMADA Bekasi
Mujahid Armada
Instagram : mujahidarmada
Website : mujahidarmada.id

Ramadhan Tiba

Ramadhan Tiba

Alhamdulillah Allah masih beri kesempatan kita bertemu bulan mulia ini yakni bulan RAMADHAN

Kami segenap keluarga besar ARMADA mengucapkan

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1439 H

Semoga di bulan ini bisa memaksimalkan ibadah kita.

Dan semoga Allan mengangkat derajat kita di sisi Allah.

Kuy saling menyemangati teman-teman mu ya untuk menjalankan ibadah puasa.

_________

Facebook : ARMADA Bekasi
Mujahid Armada
Instagram : mujahidarmada
Website : mujahidarmada.id

ARMADA
Islam, Seni dan Teknologi

 

TARAWEH BERSAMA IMAM PALESTINA

TARAWEH BERSAMA IMAM PALESTINA

Bismillah,
Assalamu’alaikum warahmatullah

Ramadhan sudah didepan mata nih

Sudah siap kah kalian menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini??

Pasti udah kefikiran nanti mau buka pake apa sama apa kan?

Kalo untuk tarawih bareng sama imam dari Palestina udah kefikiran belum nih?

Yuk ikut salat tarawih bersama Syeikh Yusuf Abu Syikyan dari Palestina.

Hanya di masjid Darul Uluum loh 😍

Catet tanggalnya ya jangan sampai ketinggalan ☺

25 Mei 2018 / 10 Ramadan 1439 H pukul 19:00

Jangan lupa kepoin Sosmed ARMADA juga ya biar update terus acaranya

Facebook : ARMADA Bekasi
Mujahid Armada
Instagram : mujahidarmada
Website : mujahidarmada.id
Email : Armadajtkbekasi@gmail.com
——————————–
ARMADA
Islam, Seni dan Teknologi

Kebangkitan Remaja Masjid

Yang membuat organisasi besar, yaitu kader2nya berani BERPIKIR DAN BERJIWA BESAR.

Jika kemarin tugasnya ngeMC di tarawih, maka pastikan suatu hari nanti, akan ngeMC di istana negara atau kedubes luar negeri.

Jika kemarin nyuci piring ifthor, maka pastikan suatu hari nanti, akan mencuci borok2 negara yang kotor dengan idealisme keIslaman kita.

Ya.. semua berawal dari masjid..
Maka, sesiapa yang meninggalkan masjid demi mendapatkan dunia yang sedikit, tentu hatinya sedang sakit

Sesiapa yang berpikir remaja masjid hanya sampingan di waktu luang, sesungguhnya ia belum berpikir betapa YouTube dimulai dari garasi

Bukan tidak mungkin, organisasi kecil remaja dimasjid dapat sejajar dengan LDK ternama di salah satu kampus terbaik di tanah air.
Bukan tidak mungkin juga, organisasi tersebut tidak kapasitas dalam mengelola negara.
Sebagaimana reformasi di tahun 1998, sekelompok pemuda (mahasiswa) dapat melengserkan pemerintah!

Allahu ghoyyatuna!

#ARMADA SEJAJAR dengan Salam UI
#IzzahRemajaMasjid
#KebangkitanRemajaMasjid
#DariMasjidKeNegara

Mimpi

Mimpi.

Apa kabar kalian?

Apa kabar mimpi kalian?

Gue yakin semua orang pasti punya mimpi,

Tapi gue yakin juga ada orang yang takut dan ragu untuk bermimpi?

Iya kan??

Guys … perlu kalian ingat dan me-nyugesti pada diri kalian masing-masing. Bahwa, mimpi bukan hanya milik mereka orang yang kaya, cantik, pinter, ganteng, pejabat, menteri dan segala macem.

Gue, kalian, lo, dan kita semua punya impian yang ga ada batasannya…

Jangan pernah minder !!!

Kalian pake baju kok jadi jangan minder haha..

Emang mimpi bayar?

Enggak kan?

Jadi kenapa harus ragu-ragu dalam bermimpi?

Kenap harus punya mimpi?

Mimpi itu seperti tujuan yang akan kita tuju, yang akan kita datengin.

Jadi saat lo ga punya mimpi lo mau kemana?  Lo kan ga punya tujuan.

Mulai saat ini saat kalian masih bingung impian gue apa dan gue mau apa.?

Lo harus inget lagi apa yang ingin lo lakuin dimasa depan.

Misalnya gue pengen bisa ngebeli perusahan besar di korea selatan sperti SM TOWN dan perusahan besar lainnya.

Bermimpilah dan percaya bahawa apa yang lo inginin bakal terwujud.

Dan jangan lupa libatin Allah tentang apapun. Karena Allah Maha pemilik jagad ini, jadi mintalah kepada sang pemilik.

 

 

Penulis : NWA

 

Terima Kasih penulis NWA semoga mimpi-mimpi penulis dan pembaca bisa tercapai. Aamiin.

Kajian Akhir Tahun Untuk Melangkah Lebih Baik

 

Mujahidarmada Latepost.

Satu tahun bukanlah masa yang pendek. Ia terdiri dari dua belas bulan, satu bulan tiga puluh hari, satu hari dua puluh empat jam, satu jam enam puluh menit, satu menit enam puluh detik. Di setiap detik berlalu, pasti ada nikmat Allah ta’ala yang tercurah, dan ada pula amanat Allah yang harus ditunaikan.

Muhasabah dalam pandangan Muhasibi, mewariskan nilai tambah dalam berpikir (basirah), kecerdikan, dan mendidik untuk mengambil keputusan yang lebih cepat, memperluas pengetahuan, dan semua itu didasarkan atas kemampuan hati untuk mengontrolnya.

 

Selayaknya bagi mereka yang mau berpikir, untuk menilai dirinya pada setiap umurnya setahun berlalu, yang akan dipertanggung jawabkan di hadapan Allah ta’ala. Amirul Mu’minin, Umar bin Khattab berkata, “Hisablah dirimu, sebelum kamu dihisab Allah, timbanglah amal kebajikanmu sebelum ditimbang Allah.”

 

Setiap Mukmin dituntut untuk selalu meningkatkan kualitas amalnya. Untuk peningkatan kualitas amal, muhasabah (evaluasi) sangat diperlukan. Tanpa muhasabah tidak akan ada peningkatan kualitas amal. Karena itu, muhasabah menjadi karakter utama pribadi Mukmin,

 

Alhamdulillah atas izin dan limpahan rahmat Allah SWT.
Kajian akhir tahun yang diselenggarakan oleh masjid Daarul uluum dan ARMADA. Dengan tema muhasabah akhir tahun dapat terlaksana dengan lancar. Alhamdulillah kajian cukup ramai diisi oleh para jamaah masjid Daarul uluum baik pria atau wanita, bahkan hingga ke anak anak kecil para generasi penerus.

Jazakallah khairan katsiraa kepada ustadz @ubaidillah_assofary yang telah meluangkan waktunya untuk mengisi kajian di masjid Daarul uluum.