Hijrah Cinta bersama Teh Khadijah (Peggy Melati Sukma)

Acara : Saung Ifthar Armada

Pengisi : Teh Khadijah ( Ustadzah Peggy Melati Sukma)

Tanggal : 27 Mei 2018

 

Mengisi kajian dakwah untuk perempuan muslim menjadi kegiatan utamanya dalam tiga tahun terakhir setelah ia memutuskan hijrah pada November 2013. Tak hanya keliling kota di Indonesia, perempuan kelahiran Cirebon ini sudah berdakwah hingga ke 18 negara, seperti Palestina, Suriah, beberapa negara Afrika dan Eropa hingga Amerika Serikat.

“Sebagaimana awal hijrah saya, ketika hati saya kosong dan mati dibalik mewahnya kehidupan saya, hati saya mulai bergerak, benar nggak sih hidup kamu selama ini? Maka hati saya menjawab, berapa tahun yah hidup saya tidak membaca alquran, jadi saya terbujuk untuk mulai membuka alquran, dalam keadaan gagap-gagap,” ujarnya.

Rasakan asyik diatas sajadah demi karya yang kita persembahkan untuk Allah.

Lebih lengkapnya ikuti semua agenda armada, jangan sampai terlewatkan…

 

Hijrah cinta itu memukau

 

Tunjukan keinginan kita lewat doa.

Walaupun sebenarnya Allah sudah tahu keinginan kita.

Kita harus tahu diri. Kita ini seorang hamba.

Allah senang hamba yg bermunajat kepada-Nya.

Semoga Allah kabulkan doa-doa kita.

 

Jazakillah khair teh khadijah ( peggy melati sukma ) dan peserta #Saungiftharke2 telah meramaikan keberkahan kemarin sore ini

Saung Ifthar Bersama Teh Peggy

[Special for you]

بسم الله الرحمن الرحيم
.
.“Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rizki yang banyak” (QS An-Nisaa : 100)
.
.
Nah, yakinkan dirimu adalah umat terbaik, yuk hijrah dan memantaskan diri karena Allah.. Masih ragu untuk TAKE ACTION??? Temukan cara dan kiatnya, .
.
Dalam acara: 🍃🍁SAUNG IFTHOR🍁🍃

Yang Insyaa Allah akan diselenggarakan pada:
📝Ahad, 27 Mei 2018
🏢Masjid Daarul ‘Uluum Jatikramat II, Kota Bekasi .
.
Dengan tema, “Hijrah Cinta”

🧕🏻Pembicara: Teh Khadijah (Ustadzah Peggy Melati Sukma)
(Inspirator Hijrah dan Penulis Buku)
-pukul 16.00 s.d 18.00 WIB- .
.
🎉 Free Entry, knowledge, meet new friends🎉
Special nasi Kebuli hanya 100 orang pendatang pertama
.
.
Info lebih lanjut
08781971241
. ——————–
Connect with us,
📱 Ig : Mujahidarmada
🌏 Web : www.Mujahidarmada.id
.
. ——————— .
.
ARMADA
Islam, Seni, dan Teknologi

Saung Ifthar bersama Ust Derry Sulaiman

[Saung Ifthar]
Assalamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

Yuk hadiri saung ifthar,

Apa aja yang akan kamu dapat ? ? 😃

Ilmu, akan diadakan kajian bersama :
– Ustadz Derry Sulaiman

tema kajian :

” Dear Mantan ”

hati hati dengan hati
hati bisa besar hati
hati bisa kecil hati
maka kita harus hati hati

bersihkan hati dengan ikut ifthar jama’i
—————————————-
📆 Ahad, 20 Mei 2018
🕌 Masjid Daarul Uluum, Jatikramat
⏰ 15.30 – 18.00 WIB

Dan,
Gratis Nasi kebuli* loh 🍲 😄 untuk buka puasa.
*100 pendatang pertama

Kuy ajak teman-teman mu tuk ikut ifthar bareng 😄😃
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

ARMADA
Islam, Seni dan Teknologi

Facebook : ARMADA Bekasi
Mujahid Armada
Instagram : mujahidarmada
Website : mujahidarmada.id

Ramadhan Tiba

Ramadhan Tiba

Alhamdulillah Allah masih beri kesempatan kita bertemu bulan mulia ini yakni bulan RAMADHAN

Kami segenap keluarga besar ARMADA mengucapkan

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1439 H

Semoga di bulan ini bisa memaksimalkan ibadah kita.

Dan semoga Allan mengangkat derajat kita di sisi Allah.

Kuy saling menyemangati teman-teman mu ya untuk menjalankan ibadah puasa.

_________

Facebook : ARMADA Bekasi
Mujahid Armada
Instagram : mujahidarmada
Website : mujahidarmada.id

ARMADA
Islam, Seni dan Teknologi

 

TARAWEH BERSAMA IMAM PALESTINA

TARAWEH BERSAMA IMAM PALESTINA

Bismillah,
Assalamu’alaikum warahmatullah

Ramadhan sudah didepan mata nih

Sudah siap kah kalian menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini??

Pasti udah kefikiran nanti mau buka pake apa sama apa kan?

Kalo untuk tarawih bareng sama imam dari Palestina udah kefikiran belum nih?

Yuk ikut salat tarawih bersama Syeikh Yusuf Abu Syikyan dari Palestina.

Hanya di masjid Darul Uluum loh 😍

Catet tanggalnya ya jangan sampai ketinggalan ☺

25 Mei 2018 / 10 Ramadan 1439 H pukul 19:00

Jangan lupa kepoin Sosmed ARMADA juga ya biar update terus acaranya

Facebook : ARMADA Bekasi
Mujahid Armada
Instagram : mujahidarmada
Website : mujahidarmada.id
Email : Armadajtkbekasi@gmail.com
——————————–
ARMADA
Islam, Seni dan Teknologi

Seminar Internasional “Masa Depan Masjid Al Aqsa”

Mujahid Armada hadir dalam Seminar Internasional“Masa Depan Masjid Al Aqsa” yang diselenggarakan

Hari / Tanggal : Sabtu, 12 Mei 2018
Pukul : 09.00 – 13.00 wib
Tempat : Midtown Recidence, TB. Simatupang, setelah Cilandak town Square
Pembicara : Dr. Ahmad Umar Al-Umary (Ketua Komite Al-Quds Ikatan Ulama Internasional)
Agenda : – Seminar
– Laporan Penyaluran untuk Palestina
– Diskusi Program Bantuan untuk Palestina
– Briefing Program Ramadhan 1439 H*
– Makan siang dan ramah tamah

betapa pentingnya posisi Masjid Al Aqsa dalam Islam dan dalam perdamaian dunia.

Sedikit admin infokan

Telah kita pahami bersama bahwa Al- Quds adalah ibukota Palestina, pembebasan Al Quds, Masjid Al-Aqsha dan Palestina dari belenggu penjajahan mesti menjadi kewajiban kolektif kaum muslim di seluruh dunia yang digariskan oleh Allah SWT dan seharusnya dilaksanakan melalui gerakan yang bersatu padi di bawah kepemimpinan yang mengikuti jejak kenabian.

Pemuda muslim adalah potensi dan bagian kokoh umat Islam yang harus menjadi garda terdepan dalam perjuangan membebaskan Al-Aqsha dan Palestina. Pemudia muslim di seluruh dunia harus menyatukan langkahnya sebagai inisiatif nyata untuk mewujudkan kesatuan umat menuju terbebaskannya Masjid Al-Aqsha dan Palestina.

Masjid adalah pusat pergerakan pemuda dan sebagai titik awal kebangkitan umat. Kita selaku kaum Muslim seharusnya terus memberikan dukungan dan keteguhan kepada bangsa Palestina serta menguatkannya dengan berbagai cara.